Sedang Mencari Penjual Madu Mara'i Terpercaya ?

Mencari penjual madu yaman mara'i yang terpercaya memang gampang-gampang sulit. Termukan tips membeli madu mara'i dari pedagang terpercaya disini.

Penjual madu yaman mara'i khalaya, mara'i jabuh, mara'i ahmar terpercaya
Penjual madu yaman mara'i terpercaya

MaduYaman.id – Jual Madu Mara'i. Diluar sana banyak sekali penjual madu yaman mara'i, entah itu di marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee. Bahkan media sosial seperti facebook dan instagram pun tidak ketinggalan.

Tapi yang jadi masalah terkadang kita tidak yakin apakah benar yang dijual ini madu mara'i ? apakah benar ini madu mara'i asli yaman ? kok harganya murah banget ?

Nah, disini perlu kita ketahui mengapa madu mara'i itu murah ? ketimbang madu yaman jenis lainnya, seperti madu sidr dan sumroh.

Hal itu dikarenakan memang madu mara'i ini stoknya melimpah, nektar nya itu berasal dari bunga tanaman 'alqah dan dia ini termasuk jenis rerumputan yang ada di lembah dau'an, sehingga memang madunya banyak dan ada sepanjang tahun.

Oleh karena itu harganya pun menjadi lebih murah ketimbang madu yaman jenis lainnya.

Tapi yang dijual diluaran sana asli apa tidak mas ? Kalau pertanyaannya seperti ini saya tidak bisa jawab, karena yang tau hanya penjual dan supplier nya.

Sehingga kita sebagai konsumen harus benar-benar teliti untuk mencari penjual yang jujur dan terpercaya.

Untuk membuktikan keaslian itu bisa dengan meminta dokumentasi panennya, kalau memang dokumentasi mereka lengkap dan update 90% kita bisa meyakinkan diri kalau madu yaman yang mereka jual memang benar-benar asli dari Yaman.

Seperti dokumentasi video berikut ini:

Wadi Dau'an Hadramaut

Pohon Saisabanah Nektar Pohon Mara'i Jabuh

Madu Yaman Mara'i Super Sarang

Madu Yaman Mara'i Khalaya Dau'an Hadrmaut

Daftar Harga Madu Yaman

Jika saudara ingin memutuskan membeli madu mara'i melalui kami, berikut daftar harganya dari berbagai variannya:

Jenis Madu Berat Harga
Mara'i Fakhir 1kg Rp525.000,-
500gr Rp325.000,-
Mara'i 1kg Rp420.000,-
500gr Rp245.000,-
Mara'i Super Sarang 1 kaleng Rp840.000,-

Untuk pembelian silahkan menghubungi kami via WhatsApp di nomor berikut ini 0813-7344-6811 atau silahkan klik tombol dibawah ini.