4 Alasan Mengapa Harus Memilih Madu Sidr Sekarang Juga!

Begitu banyak madu di dunia ini, mengapa harus memilih madu sidr sekarang juga ? Ternyata madu sidr memiliki anti oksidan yang tinggi.

4 Alasan Mengapa Harus Memilih Madu Sidr Sekarang Juga!
4 Alasan Mengapa Harus Memilih Madu Sidr

Madu organik telah lama dideskripsikan dan digunakan oleh banyak negara sebagai agen penyembuhan, sirup kesehatan, dan lebih dari sekadar bahan makanan yang Anda taruh di roti panggang atau sereal Anda.

Sebuah madu ajaib, yang dikenal di Dunia Arab karena nilai obatnya yang tinggi adalah Madu Sidr Yaman murni, yang merupakan salah satu madu premium terbaik di dunia. Rasanya yang kaya dan unik, nilai gizi dan jumlah terbatas membuatnya mahal, membuatnya mendapatkan reputasi bergengsi dan nama "emas cair" oleh orang Arab.

Madu Sidr Yaman: Bukan Sekedar Madu Alami

Madu Sidr Yaman dihasilkan dari bunga tanaman induknya, pohon Sidr liar, juga dikenal sebagai duri Kristus, yang tumbuh di daerah gurun yang tidak digarap di Yaman (Wadi Dho'an). Lebah yang memproduksinya mengumpulkan nektar secara eksklusif dari pohon sidr, yang membuatnya begitu kaya dan istimewa. Daun sidr segar dan kering telah digunakan secara internal dan eksternal oleh orang Arab selama ribuan tahun untuk manfaat pengobatan dan penyembuhan penyakit.

Tidak seperti kebanyakan madu lainnya, madu Sidr dipanen hanya di musim dingin menggunakan metode tradisional dan tenaga kerja manual. Tidak ada pestisida, bahan kimia atau pupuk yang digunakan untuk menumbuhkan pohon-pohon ini dan proses ekstraksi madu dilakukan dengan menggunakan alat sederhana, sedikit asap dan beberapa pisau tajam. Madu kemudian dituangkan, tidak dipanaskan dan mentah, ke dalam wadah, yang mempertahankan nilai gizinya dan dikirim ke pasar lokal.

Tergantung pada proses panen, biaya madu ini dapat bervariasi, karena kadang-kadang dipanen dengan mesin di negara-negara seperti Irak, Oman, Kazakhstan dan Maroko, sehingga lebih murah, namun madu Sidr Yaman adalah yang paling murni dan bermutu tinggi yang tersedia karena terhadap kualitas pohon sidr, tenaga kerja manual dan lingkungan. Ini juga ditemukan memiliki PH yang sama dengan PH tubuh manusia, yang membantunya diserap dan diproses oleh tubuh dengan sangat cepat. Kesulitan dalam pengangkutan madu monofloral ini juga menambah biaya dan menjadi salah satu penyebab langkanya madu tersebut.

Sebagai Cairan Penyembuh

Madu Sidr Yaman murni terkenal di Timur Tengah sebagai madu medis terbaik di dunia yang kaya akan nutrisi dan antioksidan. Madu alami yang kaya ini telah dikenal untuk membantu menyembuhkan dan mengobati banyak penyakit dari berbagaimacam kondisi. Sungguh sangat rugi apabila tidak mencoba penyembuh alami yang luar biasa ini dan menjadikannya sebagai bagian penting dari diet dan kotak P3K Anda!

Beberapa manfaat madu sidr adalah:

Merawat Masalah Kulit

Madu Sidr telah digunakan sebagai obat yang bagus untuk semua jenis masalah kulit, karena merupakan sumber yang kaya antioksidan, yang membuat kulit lebih sehat bila dioleskan. Sifat antibiotiknya membantu meringankan masalah seperti infeksi kulit, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat dan tanda-tanda penuaan. Ini juga bagus untuk mengkondisikan dan menghidrasi kulit kering dan kulit kepala.

Mengobati Infeksi

Madu Sidr memiliki sifat anti-jamur ketika dimakan atau dioleskan pada kulit, yang membuatnya menjadi penyakit yang hebat untuk membantu mencegah pembentukan infeksi pada luka. Sifat antibakterinya sangat baik dalam melawan bakteri yang menyebabkan infeksi sinus dan infeksi jamur lainnya. Banyak orang menggunakannya dalam bentuk encer (dengan air) sebagai semprotan jika mereka tidak menyukai rasa lengket pada kulit mereka.

Menenangkan Peradangan

Sifat anti-inflamasi madu Sidr membantu menenangkan masalah seperti sakit maag dan gigitan serangga. Satu studi menunjukkan bahwa madu Sidr terdiri dari fitokimia yang memiliki sifat anti-inflamasi kuat yang lebih unggul dari semua jenis madu lainnya.

Meringankan Masalah Pencernaan

Madu Sidr memiliki sifat probiotik dan sangat bagus untuk kesehatan usus, menjaga saluran pencernaan tetap sehat dan kuat. Sumber probiotik alami dan lezat ini dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam diet harian Anda dan membantu Anda mengobati usus yang terganggu tanpa bergantung pada pil dan sirup farmasi yang diresepkan, banyak di antaranya memiliki efek samping yang berbahaya.

Ada begitu banyak manfaat kesehatan lain dari madu Sidr Yaman dan sebagian orang memanfaatkannya untuk meningkatkan daya ingat dan untuk membantu dalam mengobati gejala kanker. Kami percaya bahwa menawarkan kepada Anda madu sidr Yaman organik bermutu tinggi adalah cara terbaik untuk mempertahankan hubungan yang baik dan tahan lama dengan pelanggan kami, karena mereka menyaksikan peningkatan kesehatan mereka secara keseluruhan dari waktu ke waktu. Madu kami diekstraksi dengan hati-hati agar tidak tercemar dan berkualitas tinggi sehingga Anda dapat menikmati manfaat sebenarnya dalam bentuk yang paling murni. Dapatkan toples madu Sidr Yaman terbaik Anda di sini.